Bagaimana cara menyewa kontraktor umum atau ahli bangunan untuk proyek konstruksi perumahan

Bagaimana cara menyewa kontraktor umum atau ahli bangunan untuk proyek konstruksi perumahan

Dalam 10-15 tahun terakhir, industri kontraktor perumahan umum telah melaporkan media. Televisi, majalah, dan artikel membuat perang terhadap citra, kredibilitas, dan kepercayaan para kontraktor umum. Sebagai pemilik, Anda harus mengetahui hal itu terlebih dahulu.


15 tahun yang lalu, ada 3 pertunjukan di akomodasi:
– Rumah tua ini – The New Yankee Workshop – The Bob Villas House
Ketiga acara ini menyediakan pemilik rumah dengan “visi dalam” untuk membangun teknik dan metode, dengan banyak nasihat, pengetahuan, dan kebijaksanaan. Saya kira mereka memiliki tindak lanjut yang setia dengan para amatir, kontraktor, dan para pejuang akhir pekan. Tetapi itu tidak menarik banyak massa umum. Lagi pula, tidak semua orang tertarik untuk mempelajari cara memotong Mahkota Molding atau memilih tepi tajam terbaik.
Bersama-sama, ada pertunjukan di HGTV bernama Holmes on Homes. Premis dari acara tersebut adalah untuk mencegah kejahatan kontraktor yang teduh, tidak etis dan tidak profesional, sementara pada saat yang sama menggambarkan para pemilik sebagai korban yang tidak bersalah dalam “urusan yang hilang”. Bersama-sama, penyelamat kami, Mr. Holmes, menyelamatkan situasi dan mengkompensasi ketidakadilan.
MASALAH – Apakah sudah ada wirausahawan yang tidak sesuai, tidak profesional dan tidak etis? AMAN UNTUK DIKETAHUI! Pada saat yang sama, orang mungkin bertanya apakah ada pengacara yang tidak memadai, tidak profesional dan tidak etis. Dokter? Polisi? Agen real estat? Mortgage Broker? Akuntan? Dan seterusnya? Anda akan menjadi! Setiap industri memiliki yang baik, buruk, biasa-biasa saja, bagus dan mengerikan. Ini hidup, itu manusia.
Acara ini mengirim pesan subliminal kepada pemiliknya – Kemunduran lain ADB … Mike Holmes GOOD. Mr. Holmes adalah pria yang cerdas. Dia tahu cara menghasilkan uang dan mempromosikan dirinya sendiri. Bagus untuk dia! Namun acaranya, secara salah mempengaruhi citra seluruh industri, melakukan tindakan besar untuk menipu pemilik, dan memulai tren “pengepungan” yang telah berlangsung sejak itu. Untuk semua panggilan Mike tentang “Perizinan, Asuransi, dan Lisensi”, saya merasa ironis bahwa Mike Holmes sendiri tidak memiliki lisensi untuk melakukan pekerjaan yang dia lakukan di acara itu. Kementerian Perumahan dan Urusan Kota memiliki mandat yang jelas untuk perizinan dan Mr. Holmes sendiri bukanlah tukang kayu yang diakui. Secara teknis, setiap kali ia mengubah elemen struktur kayu rumah atau menjual pertukangan, ia melakukannya tanpa izin yang tepat, melebihi hukum dan dilemparkan ke dalam kegelapan dengan mana etichettava begitu mudah banyak pengusaha lain. Munafik.
Selain itu, sementara banyak pemilik rumah di pameran ini pada dasarnya tertipu, tertipu atau tertipu, sebagian besar pemilik rumah menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk mereka. Bagaimana saya bisa tahu? Saya dapat menjamin bahwa sebagian besar pemilik ini telah memilih kontraktor mereka berdasarkan harga. Rasa yang selalu menggoda dari “kesepakatan bagus”. Tentu saja, mereka tidak akan memberi tahu Anda tentang pertunjukan. Dia membunuh posisi “korban”.
Berbicara tentang hal-hal yang tidak menyebutkan pertunjukan, perhatikan bagaimana Mike Holmes biasanya melakukan hampir semua pekerjaan dan hanya membangun dengan cara yang benar, tetapi dia juga membuatnya jauh lebih baik untuk dilihat? Berbicara tentang penipuan, semuanya diterjemahkan ke dalam dolar dalam kehidupan nyata. Pintu kamar mandi “Dare” kaca, lemari khusus, meja granit, pemanas di bawah lantai, lantai marmer, dll., Semuanya luar biasa, tetapi apa yang tidak mereka sebutkan adalah bahwa seseorang dari kehidupan nyata harus membayar. Dalam hal ini, kemungkinan besar perusahaan produksi dan menerima materi sponsor gratis. Tapi itu menyesatkan untuk melakukan restrukturisasi asli di mana pemilik rumah memiliki anggaran $ 20.000, mengunduh apa yang dalam kehidupan nyata akan menjadi $ 150.000 rumah dan tidak kembali dan berkata, “Yah … jadi itu harus dilakukan” tanpa memberi tahu pemirsa ini $ 130.000 yang menjengkelkan masalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *